Tas Kain Spuring-Spunbond saat ini sudah mulai banyak digemari. Kain spuring-spunbond sendiri termasuk bahan pengganti plastik dan kertas. Sering disebut juga sebagai pur kertas atau kain kapas yang sangat laris di pasaran.

Kain berbahan spun bond ini juga memiliki kelebihan yang bisa dimanfaatkan untuk semua orang. Memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kain katun.

Spuring juga biasa digunakan juga sebagai bahan dasar industri konveksi sampai garment. Memiliki warna dan harga yang beragam.

Tas Kain Bahan Furing-Spunbond

Kain furring spun bond termasuk jenis kain furring sintetis, banyak digunakan dalam pembuatan tas sederhana.

Bentuknya seperti tas toolkit karena memiliki bahan yang kuat, ringan dan harganya cukup murah. Selain itu kain tersebut memiliki banyak pilihan warna yang bisa kita pilih sesuai selera.

Biasanya digunakan untuk:
– Shopping bag
– Souvenir
– Goody bag dan yang lainnya.

Pada pembuatan tas kain dengan bahan furring spun bond ini juga dapat menunjang dunia kesehatan. Bisa digunakan sebagai masker dan tutup kepala disposable. Hal ini karena bahan kain tersebut sangat higienis.

Selain itu kain furring tersebut juga memilki kelebihan seperti bahan-bahan tas pada umumnya. Lebih tahan lama, ramah lingkungan dan bahan ini bisa di daur ulang.

Sedangkan di luar negeri, bahan tas kain spuring-spunbond ini digunakan untuk bahan shopping bag pengganti plastik dan saat ini sudah sangat populer. Apalagi plastik sudah mulai dibatasi penggunaanya.

Sifat-sifat Kain Spuring-Spunbond

Spun bond sendiri didefinisikan sebagai kain yang terstruktur datar. Bentuknya seperti jaring atau lembaran, dibuat oleh ikatan dan melibatkan serat. Cara yang digunakan mekanik dan proses kimia atau termal.

Jadi sifat-sifat kain tersebut cahaya lembut, tahan bahan kimia, bernafas, ramah lingkungan dan tidak beracun. Dikatakan ramah lingkungan karena banyak digunakan sebagai pengganti plastik.

Sedangkan penggunaan kain non-woven sudah semakin meluas, baik di dunia otomotif, kesehatan industri sampai dengan shopping bag yang saat ini di Indonesia sudah sangat terkenal dengan nama spun bond bag atau tas spunbond.

Tingkat Ketebalan Kain Spuring-Spunbond

Untuk tingkat ketebalan bahan tas kain spuring-spunbond, jika digunakan untuk membuat tas bisa dikelompokkan menjadi beberapa jenis. Mulai dari spunbond ukuran 50 gram, spunbond ukuran 75 gram sampai 100 gram dan tersedia dalam banyak warna.

Pada kain ukuran 50gr memiliki jenis bahan paling tipis dan biasa digunakan untuk kemasan pembungkus tas wanita saat mereka pertama kali membeli.

Pada kain spunbond ukuran 75 termasuk jenis kain yang digunakan sebagai bahan goodie bag, memiliki tekstur dengan tingkat ketebalan sedang.

Oleh karena itu sangat mudah dikombinasikan dan dijahit menjadi banyak model tas yang bagus. Sedangkan kain spunbond 100 gram termasuk kain paling tebal dari jenis spunbond.

Memiliki tekstur yang terstruktur, bahannya tebal dan memungkinkan untuk membawa barang yang lebih berat dibandingkan yang lainnya.

Jasa Pembuatan Tas Kain Spuring-Spunbond

Untuk anda yang mencari jasa percetakan tas atau pembuatan produk tas dengan bahan spuring-spunbon dapat menghubungi kami. Kami menyediakan berbagai macam jenis tas dari kain spunbond dengan warna dan bentuk yang beragam.

Harga yang diberikan juga sangat kompetitif dibandingkan tempat lain. Memiliki pelayanan order melalui telepon dan chatting yang terbaik.

Karena kami termasuk solusi desain kreatif cetak yang akan berusaha memenuhi kebutuhan desain sampai cetak konsumen.

Dengan kualitas dan pelayanan baik, sesuai manajemen teknologi, pengetahuan, pengalaman bertahun-tahun dan sudah menangani banyak klien.

× Order Via Whatsapp